Senin, 18 Mei 2009

fan fic lagi

ne..penpic ke dua ane..dibantuin ma temen gw namanya mee...and gw minta tlog dy yg postingin..

Author : mee en Irish (secara dy yang punya ide busuk ini!!!)

pairing : kali ini ga pake pairing, cz yang nulis udah mo muntah2 kalo baca yang begonoan...
judul : JIN YG PENGEN NGETOP

alkisah, ada 3 anak manusia yang mengaku sebagai artis (trio vokal) di dunia belahan timur asia, yang lagi pengen berlibur karena stres mikirin kerjaan. maklumlah, artis baru naek daun, pasti banyak job dan pasti bikin capek gitu. well, singkatnya mereka udah ada di kapal pesiar pribadi milik salah satu dari ketiganya, yaitu yang bernama...... jeng...jeng...jeng.....
yup. Kohara Kazamasa yang punya. secara dy itu kan tajir banget gitu loh..... katanya Irish seh, dy anak pejabatnya para pejabat gitu deh... [secret] (wheheheheehee...kayak apa yah, tajrnya???? :-X)
dan kedua temannya itu adalah Ogata Hiroto dan Murai Naoyuki (maap kalo misalnya ada kesalahan penulisan nama dan gelar... maklum pen baru....)
ok, ceritanya mulai dari sini...
(Irish minta dikasih suara angin gede, yah...semacam badai gitu deh... biar setting tempatnya dapet gitu... oke deh, gw tiup2 aja yah... tapi ntar jadi kerasa kayak angin sepoi2 lagi...)

whuuuzz..... whuzzz...... gebyuuurrrrr.....gebyurrrr..... (ini ceritanya lagi badai di tengah laut. mendadak gitu badainya. orang idenya juga mendadak!!!)
...
"...pokoknya kalo badai ini ga berenti sekarang, besok gw ga mau show sama kalian!" teriak Pon, ngambek.
"emang gw tau kalo ada badai??" kata Shou, si empunya kapal, kesal sama Pon. Nao cuma diem. bukannya ikut bingung dan bertengkar kayak dua temnnya, dia malah enak2an makan dorayaki (emang Nao beneran suka dorayaki yah? gw malah ga tau...) sambil dengerin iPod, lagu kesayangannya.... lagu nina bobo versi jepang. ya enggaklah, lagunya gw ga tau, biz Nao ga mau berbagi headset ma gw seh... :P (katanya Irish ga penting. sebenernya seh gw udah tau kalo ga penting...)
kedua temannya yang sedang bertengkar, langsung ngeh akan absennya suara Nao. mereka berdua serentak menoleh ke arah Nao yang udah merem-melek dengan iPod di tangan kirinya dan dorayaki di tangan kanannya (kayak lagunya madu dan racun yah??)
"Nee, Nao san, kok ente ga ikutan bertengkar ma kita seh?" protes Pon. Shou mengangguk-angguk setuju, "Iya neh, keadaan kita kan lagi gawat. mending kita bertengkar aja, biar seru kayak di pilem2 itu..."
Nao membuka matanya dan memandang kedua temannya dari balik setumpuk dorayaki di depannya (dorayaki mulu yang diomongin?)...
"Trus, gw mo ngomong apa en belain sapa?" tanya Nao innocently...
mata Shou dan Pon mendelik bebarengan mendengar jawaban Nao yang sangat nyantai.
"eh, kasih saran dunk, kita mesti gimana ngadepin badai ini!!" teriak Pon makin panik, biz suara angin dan ombak diluar makin kencang. Pon kan anak mami. jadinya dia takut banget kalo dihadapin dengan situasi seperti ini tanpa maminya...
"...ehm..." Nao berdeham...
"Apa?" tanya Shou.
"Ehm, gini, prendz... kalo menurut gw... kita bakalan jatuh deh..." kata Nao kalem.
"WHadZ??!!!" teriak Shou dan Pon.
"Lo gila..." 
"....ngomong yang bener dunk.."
"...gw belom siap mati, tau!"
suara-suara mereka berebutan protes memenuhi salah satu kabin dalam kapal pesiar yang amat mewah itu...(kayaknya info ini ga penting deh...)
"Lagian kan, kita 2 minggu lagi ada show di Indonesia. masa kita ga dateng? kan ntar gw ga bisa liat Bali, ga bisa liat JAwa dan ga bisa liat mee yang maniis....(ehm... ok, ini intermezzo doank.)" protes Pon.
lagi-lagi Pon doyan protes seh???
*eniwei, Irish ga setuju dengan taq terakhir dari Pon. yang pengen liat muka mee di Indonesia. ...ya udahlah, lupain aja dia. ga begitu pengaruh sama penpicnya kok...hehehehehe...*
Nao jadi diem...
"Iya yah, kalo kita beneran jatuh, gimana yah?" gumamnya, sambil mengambil satu dorayaki lagi...
(perusahaan pembuat dorayaki bakalan seneng tuh, kalo Nao beneran suka dorayaki...)
"NAO!!!!!!" teriak Shou dan Pon, mereka berdua setengah berlari menuju Nao, ingin menghujaninya dengan pukulan2 gemez (kok pukulan gemez yah?? [hammer])
tapi sebelum keduanya mencapai tubuh Nao yang sexy (emang iya, sexy??) itu, kapal kembali bergoyang dengan hebat. bahkan kali ini.....

******* 

neh Irish kembali mo nerusin penpic diatas...yg ga tw deh....( thx yow mee dah ditulisin doloin.... [thumbsup])

maksudnya bahkan kali ini kapal mereka bener2 ga bisa kompromi, dan OOOHHHHH NOOOOO!!!!!!!
tuh kapal terbalik!!! aduuuh gmn nasibnya Nao, Pon ma Shou???? jgn kemana2 ikuti setelah komirsial break berikut ini.....( [hammer] lm lo Rish)
dan mereka terdampar disuatu pulau terpencil....
"Cuuuuiiiit...cuuuiiitt....kooaaak...kooaaakk.." suara tori dalam hutan di pulau itu.
"Aduuuhhh..dah 4 hari neh kita nyasar terus, muter2 dlm hutan ini ketemunya pohon lagi, pohon lagi!" gerutu Pon.
"Yaiyalah...namanya juga hutan pastinya banyak pohon!"Timpal Shou.
"Iya neh gw juga capek,mana badan dah gatel semua, 4 hari ga mandi" Sahut Nao.
Lalu mereka b'3 memutuskan untuk beristirahat dan Nao sebagai ketua genk ini ditemani Shou bertugas mencari kayu, sementara Hiro-pon bertugas mencari daon kelapa untuk membuat "rumah" sementara. (huh???rumah???)
Mereka pun sibuk berpencar memunguti kayu dan daun yang berserakan (waahhh..bisa bersih tuh hutan!!)
Setelah 3 jam lamanya, akhirnya Shou dan Nao berhasil mengumpulkan kayu dan kembali ke tempat peristirahatan. (untung ga nyasar lagi, bisa2 penpic gw ga selesai2 neh kalo ceritanya nyasar molo)
tapi Pon belum juga kembali.
"Aduuuhh...capek bgt ya Nao-san...mana kayunya gede2 lagi...sebenernya kita nyari kayu apa pohon seh? ko gede2 amat??"
"Ya..ga tw, yg penting bisa buat rumah ma perapian biar ntar mlm ga dingin" Jawab Nao.
"Tapi ko si-Pon belum dtg?jangan2 nyasar lagi tuh anak!dasar OON!!"gerutu Shou.
"Biarin aja deh gw males cariin dia ntar juga balik. kalo ga ya udah! beban kita lebih ringan ga usah jagain si-Pon lagi" 
Sembari menunggu Pon, Nao dan Shou menyiapkan keperluan bermalam mereka. sejam kemudian Hiro-Pon datang.

"Neee....minna san, neh daun kelapanya, sekalian kelapa mudanya gw haus banget bo'". Kata Pon.
"Busyeeet...lo habis manjat pohon kelapa Pon??? molai kapan lo bisa manjat pohon kelapa setinggi ntu?? biasanya kan lo manjat pohon bonsai ardenium depan rumah..." Celah Shou complete.
"URUSAII!!!!" sahut Pon, sambil melempar satu buah kelapa ke arah Shou, yang tepat mengenai kepala Shou, dan spontan bikin Shou pingsan...

"Wadoooow...metong tuh anak!!!lo gmn seh Pon?? kita ini kan cuman b'3, kalo dy metong tambah runyam neh.."Kata Nao.
Pon hanya manyun ngerasa innocent.
"Alaaah biarin aja, biar gada yang bawel lagi! dah ayo di pasang neh daon, ntar nyari makan juga gw laper, mana ga bisa delivery lagi!!"
Nao dan Pon pun membangun sebuah "rumah impian" dalam hutan belantara yang dingin, mencekam, gelap gulita itu, belum lagi kalo nanti ada harimau datang dan siap menerkam mereka b'3 hahahah *devil mode* (Husshhh!!!!jadi ngelantur, lanjutin lagi yg bener!!!
Busyeet suara sapa tuh???(tanya author)

Diam kau Rish!!gw jin yang ntar lagi bakal muncul di penpic lo!!makannya cepetan!!jatah gw kapan neh tampil!!!
(buyseeet ngotot amat neh jin pengen ngetop ye bang jin???)

Lalu malam pun tiba, tapi Shou belum juga sadar dari pingsannya, maka Nao dan Pon mengangkat Shou dan merebahkannya didalam rumah daun yang barusan kelar mereka bangun.
"Nao-san, ayo cari makan, gw laper bgt!" ajak Pon.
"Cari makan apa Pon?dihutan kayak gini malam2 lagi?"tanya Nao.
"Ya....ga tw! seketemunya aja! emm....kalo berburu bisa ga ya??kayak di pilem2 tuh?"
"Berburu apa malam2 gini?yang ada kita yang jadi bahan buruan! lagian si Shou di tinggal sendirian aja neh disini?"
"Duuuuh...iya juga ya? lagian seh neh anak pake acara metong segala! bikin repot aja!" Cela Pon polos.
"Cotto! lo ga sadar apa?? yang bikin dia metongkan lo Pon!" Bentak Nao.
"Udaaah! udaah! iya gw salah! PUAS??!! ayo deh cari makan aja, biarin dia disini, lagian harimau ato srigala juga ga bakalan mao ma dia! orang dagingnya pahit gitu! kebanyakan pake parfum dia!" (kabuur.. sebelum dijitak ma bossnya perusahaan yg bikin parfumnya Shou [cluebat])

lalu Mereka berdua mulai mencari makan, dah kayak pemulung aja neh, mungutin apa aja yang bisa dimakan.
Setelah dapat makanan dan "menikmatinya" (biar seolah-olah terdengar enak padahal yaak..) mereka tidur b'3 dalam rumah daun yang hanya berukuran...eemmm....ga tw deh..yang pasti cukup buat b'3 meskipun dengan berdesakan.

#####

Akhirnya siang hari datang juga...
Shou bangun duluan setelah 1 hari dia tidak sadarkan diri.
Shou membuka pelan matanya, sambil mengelus-elus kepalanya yang terasa puyeng akibat ulah Pon itu.
Begitu mata Shou terbuka lebar dia benar2 kaget! tiba-yiba Nao dan Pon sudah tidur diatas tubuh Shou.
"WOOOYYY!! PA-APAAN INI??!! APA YANG TELAH KALIAN LAKUKAN PADA TUBUHKU??!!" tereak Shou panik, sambil mengecek bagian tubuhnya satu persatu.
 Sontak jeritan Shou itu membangunkan ke-2 temannya itu.
"Aduuuuh...apaan seh lo, tereak2..."sahut Pon malas.
"HUUWAAAAA.....KALIAN BIS NGAPAIN GW??!! BALIKIN KEPERJAKAAN GW!!HHUUWWAAAAA....."Shou makin panik, sampai membuat rumah daun itu bergerak. (awas loh roboh!!!)
Nao membuka matanya perlahan, dan molai bangun, lalu diam sejenak,(bukan mo bertapa loh!) tapi dia masih nunggu otaknya loading...sementara Shou masih kelabakn kayak orang kebakaran jenggot. Setelah otak Nao complete, dia mulai menceritakan kejadian yang sesungguhnya.
"Tenang..tenang Shou-kun...kita ga ngapa-ngapain lo ko, tempat tidur kita kan kecil banget, ya....wajar ajalah kalo kita tidurnya jadi tumpang tindih gini! lagian coba aja lo periksa, lo masih utuh ko" Jelas Nao.
"OOh....so desu ka..." jawab Shou pasrah.
"hu..uh.."Nao ngangguk lalu tidur lagi.
Shou yang tiba2 merasa kayak orang bodoh (aduuuh sebenernya ga tega gw bilang gini :'( ) melihat ke-2 temennya tidur terlelap, tiba2 merasa ketakutan kalo harus sendirian dalam hutan. lalu dia ngebangunin Nao dan Pon, Shou mengguncang-ngguncangkan tubuh teman2-nya itu.
"Busyyyeeet dah neh anak! apa lagi seh lo Shouuuu...!!! gangguin orang tidur aja!!" kata Pon kesel.
"Banguun donk Pon! gw ga mo sendirian dihutan kayak gini..ngeri ah..:
"Aaaahh..lo penakut amat Shou! cengeng lo! lo mah enak tidur seharian! kita? bikin neh tempat! cari kayu! cari makan! udah ah gw mo tidur lagi...sekali lagi lo rame gw buang ke kandang singa lo!!!" bentak Pon makin kesel. dan Pon kembali melanjutkan tidurnya.

Tiba-tiba....
"Hiiks....hiiks...hiiks....hhwwaaaa...... :'( " Suddenly Shou menangis...
"Lho?! lho Shou?? ko lo nangis?"Pon ga jadi tidur lagi.
"hiks....hiiikss.."
"aduuh..gomen ne..gw gada maksud apa-apa ko Shou, maafin gw ya...." Pon panik.(sementara Nao tetep tidur nyenyak [yawn] )

tapi tangisan Shou makin keras, tiba tiba Shou memeluk Pon dengan erat dan menangis sekuatnya.
Pon makin bingung dengan kelakuan Shou itu, tapi Pon mengerti dengan perasaan Shou saat ini, Shou pasti merasa sangat kesepian dalam hutan seperti ini, hanya b'3, tidak ada rumah mewah, kehidupan yang mewah, game, mall, ato apa ajalah, dan memang ga banget kalo harus idup ampe mati dalam hutan, ntar ga ada yang mandiin, gada yang nguburin, dan lagi gada yang ngedoain ato nyiarin di TV (busyeet artis bgt!)Pon ampe ngeri ngebayanginya.

"Sudaaah..sudaah..gw bener2 minta maaf Shou, jangan masukin hati ya...gw tw ko perasaan lo, dan aku yakin kita pasti bisa keluar dari hutan yang menyebalkan ini, gw janji!!"kata Pon semangat, dan membalas pelukan Shou makin erat.

Tapi Shou tiba-tiba menggelengkan kepala....
"Bukaaan...bukaan...itu Pon" kata Shou dengan masih menangis.
"HA? bukan? maksudmu apa?"Pon makin bingung.
"hiks..hiiks..."
"kalo bukan karna itu kenapa kamu menangis?"
"Nao...Nao...Pon..." jawab Shou dengan menunjuk arah Nao.
"Nao?? kanpa Nao?? dia ga pa-pa ko"
"hwaaaaa...Nao...Pon..."tangis Shou makin keras..
"Iya..iya...Nao kenapa? dia ga pa-pa! Nao cuman tidur pules aja! mungkin dia kecapean, tenang aja Nao ga Mati ko!!"Kali ini otak Pon makin kacau.
"hwwwuuaaa..Pon..Nao...Nao..."
"Aduuuh neh anak kenapa seh? kesurupan kali ya?"batin Pon..
"Eh Shou, kalo ngomong jangan dipotong2 gitu donk! kan gw makin bingun ma lo!"pinta Pon.
"Pooonn....Naooo...Naooo...."
"NAo..."
"Nao......nindihin kakiku yang kesemutan!!!!"jawab Shou...akhirnya...
"WAAAAAAAA........BAKA NA!!!!!!DASAR KYOOUUUKYOUUU!!! [hammer] [saliva]" teriak Pon.
####

Sore harinya mereka b'3 mencari makan (lagi), kalo ini semua dah pada apal arah2 hutan, cuman lom tw aja gmn jalan keluarnya. kali ini mereka juga bagi tugas, shou cari makan yang bikin pert kenyang, sukur2 kalo dapet buruan, Pon lagi-lagi harus manjat pohon kelapa, dan Nao kebagian cari kayu bakar lagi...
Setelah berkutat dalam hutan (apaan tuh berkutat?) mereka ngumpul lagi di rumah daun itu, dan molai masak apa yang mereka dapet.

"Shou-san, dapat apaan lo?" tanya Nao.
dengan bangga shou mempersembahkan, 
"jeeeeng....jeeeng,,,jeeng...KALKUN!"
"WAAA.....seru donk kita makan kalkun, hebat lo Shou!"
"KOHARA KAZAMASA GITU LOH!!"kata Shou.
"tapi..Pon lama banget ya cari kelapanya? gw haus..."kata Nao.

sembari menunggu kelapa mudanya datang Shou dan Nao molai menganiaya kalkun tidak berdosa itu....

"HOYY!!! gw datang....liat yg gw bawa!"kata Pon tiba2
"busyeeet..banyak bgt Pon?"tanya shou 
"iya..sekalian bwt besok gw males manjat terus, banyak semut merahnya..mana semutnya pake nanya "sedang apa disana??" mencari kelapa jawabku..(bacanya pake nadanya lagunya Chrisye..)"
"eh..tapi gw tadi nemuin ini di atas pohon kelapa yg paling tinggi"tambah Pon, sambil menyerah barang yg ditemukannya ke Nao.
"ha? botol? buat apa Pon?"tanya Nao, Pon hanya mengangkat pundaknya.
"eh...cotto matte, jgan2 neh botol bukan sembarang botol, masa ada botol diatas pohon kelapa?"kata Shou.
"ya....mungkin aja Shou, ada org iseng yg ngelempar..."sahut nao.
"tapi ko setinggi itu? pohonnya tuh hampir 50 meter!(lebay bgt!)" jawab Pon.
"coba deh lo buka tutupnya.."suruh Shou.

lalu nao membuka tutup botol itu...dan....asap putih tebal keluar dari botol itu.....
dan.....dua sosok makhluk besar yang menakutkan muncul dari dalam botol itu...wajah mereka benar2 menakutkan....

"hhwaaaaaaa........apaan tuhh....!!! [confus_55] [confus_55] [confus_55]" tereak Shou, Nao dan Pon bersamaan.

"uhuk..uhuuk...diam kalian!"kata salah satu makhluk itu.
"akhiiirnya..ada juga manusia yang mau menolong kita ka"kata yg satunya lagi.
"hajimemashite...kita jin yang ada dalam botol itu, dan kami berterima kasih karena kalian telah membebaskan kami, aku jin Tora dan ini adekku jin Saga"kata jin Tora.
"Hajimemashite..."Sambung jin Saga.
"sekarang sebagai rasa terima kasih kita, kalian boleh meminta masing2 satu permohonan...maka kita akan mengabulkannya...."kata jin Tora dingin.

"eh....eh..beneran neh bang jin?"tanya Pon..

"ya..iyalah...masa ya iya donk..namanya juga sekolah, masa sekodonk?"jawab jin Saga.

"eh..kalo gitu kita minta pulang aja..balk lagi jadi artis, gw sudah kangen bgt ma Ayumi Hamazaki (loh ko??)"kata Shou pada ke 2 temannya..
"ya udah kita masing2 minta bisa balik lagi kayak dolo aja.."usul Nao.

"ehhmm..eehmm...cepetan napa kalo rundingan..."kata jin Tora.

"OK! kita dah mutusin mo minta apa bang jin..."kata nao..

"apa itu?"tanya jin Tora.

"kita mau kembali ke hidup kita seperti dolo lagi, balik jadi artis lagi..."pinta nao.

"hohohoh...jadi kalian dolo artis?"

"HAIK!!' jawab mereka b'3

"waaa....bisa minta tanda tangan neh...kalian ngetop ga seh??"tanya jin Saga.

"ya iyalah...masak ya iya donk, duren aja dibelah masa do bedonk!"balas Pon. jin Saga manyun.

tiba2 jin saga membisikkan sesuatu pada jin Tora.... [secret]
lalu jin Tora kembali memulai pembicaraannya.

"baiklah...setelah kita berunding maka kita akan mengembalikan kalian b'3 seperi dolo sebagai artis, tapi...kita punya syarat!"
DEEG...
"apaan tuh? bang jin..?"tanya nao.

"kalian jadi artis emangnya artis apaan?"tanya jin Tora.

"emmm...kita ini Trio vocal loh!" jawab nao bangga.

"oh...kenapa trio vocal? apa kalian gada yang bisa maen alat musik?"tanya jin Saga agak menyindir.

"enak aja lo bilang! gw gini2 jago maen gitar loh!"jawab Pon ga terima.
"gw bisa maen drum!" sahut Nao.
"kalo gw seh bisanya maen suling..."jawab shou ga mo kalah.
spontan semua mata menuju Shou...Shou salting..

"oh..begitu..kenapa ga bikin band aja? kan lagi musim tuh band2 baru." (jin yg ngikutin info musik...)

"ya...gmn mo bikin band, gada yg maen bass kaleee...."jawab Nao.

"naaah...maka dari itu kita minta syarat...gmn kalo kalian bikin band trus kita ikutan?"kata jin Tora.

"HA?? "tereak mereka b'3
"yang bener aja kita manggung ma jin yg sama sekali ga keren, ga cakep, mana ga punya kaki lagi!!belum lagi ntar gabisa maen musik lagi!"ejek Shou.

"he!!enak aja lo bilang!!kita bisa maen musik apa aja!kita kan jin!"bentak jin Saga

iya juga ya.....lalu Shou, Nao dan Pon berunding lagi,untuk menerima permintaan para jin aneh ini, mereka b'3 merasa serba salah, kalo ga nerima syarat dari jin itu mereka ga akan bisa keluar dari hutan ini, tapi kalo nerima jin ini untuk bikin band sepertinya ga mungkin bisnya muka mereka serem bgt gitu....tapi apa boleh buat..akhirnya mereka juga punya syarat bwt nerima jin-jin itu..

"OK! kita dah putusi bwt nerima kalian, tapi kalian harus bisa merubah muka kalian yg serem itu..mungkin pake topeng kayak bassist-nya Tha Gazette ato apalah..."kata Nao.

"OK! ga masalah kita bisa ko ngerubah wajah kayak yg kita pengen...lo mao gw jadi kayak sapa?"tanya jin Tora.
lalu mereka semua membayangkan satu persatu wajah orang2 cakep dibelahan bumi ini....sampai akhirnya jin Tora menemukan sosok wajah yang menurutnya paliiiiing cuuuaakkeeep.....begitu juga jin Saga.
"YUP!! gw dapet! lo tw band Givuss kan? nah tuh band kan dah bubar gmana kalo gw niru mukanya gitarisnya tuh yang namanya...eem...Amano Shinji kalo ga salah!gimana?ntar gw maen gitar juga deh!"kata jin Tora bangga.

Shou, Nao, dan Pon hanya mengernyitkan dahi....
"OK deh terserah..lagian dia emang cakep ko! trus lo jin Saga mo jadi sapa?"tanya NAo
"eemm..kalo gw mo kayak bassistnya Visage aja,siapa tuh...si..Sakamoto Takashi mukanya imut baget kawaii deh pokoknya!!boleh ya..."kata jin Saga.

"OK! sekarang kalian berubah dolo!setelah itu bawa kita pulang dan molai nyusun jadwal bwt lounching band baru!"kata Nao
lalu para jin itu berganti wujud....dan...eng..ing...eng.....mereka b'2 kereeeeen bangeeet!!!!
"tapi..band kita namanya apa neh??"tanya Pon.
"iya juga ya...bang jin punya ide ga?"tanya Shou.
"karena kita kebentuknya di hutan gmn kalo namanya...The forest deep..."
"apaan tuh??ga ah aneh.."
"eh gimana kalo BAND IN WONDERLAND?"kata jin Saga.
"wonderland? hutan lo bilang wonderland??"Pon ga trima.
"emm...gw ada ide gmn kalo Alice in Wonderland?"kata Shou.
"itu nama film dodol!!"timpuk Jin saga..
"yawdah The Alice aja!"kata Nao.
"emang kita band cewek?"tanya Pon.
lalu mereka b'5 berpikir dengan sekeras kelapa.....dan alhasil tiba-tiba mereka berteriak bareng menyebutkan satu nama yaitu...
"ALICE NINE!!!!"

akhirnya mereka menyebut band mereka Alice Nine...dan...

"CLIIINNGGGGGG...."
mereka sudah berada di rumah Shou yg besaaaaaaaaaaaaaar bgeeeeet!!

dan lounching band itupun dilaksanakan, dengan munculnya debut album yang berjudul Gion Shouja no Kane ga Naru. ternyata band mereka dijepang banyak mengundang perhatian dan banyak mengundag wanita..(wheheheh seperti gw....)
Akhiiiiiiiiiiirnya mereka mendapatkan ketenaran dan kehidupan yang menyenangkan (apaan seh otak gw dah ga sanggup lagi.... [question] )

Owarimasu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar